Minggu, 06 Januari 2013

Langkah Menujumu


Jikalah aku melangkah
 . . . semoga itu bukan karena “ketakutan”
Jikalah aku melangkah
 . . . semoga itu bukan karena “keberanian”
Jikalah aku melangkah
 . . . semoga itu bukan karena “kesombongan”
Jikalah aku melangkah
 . . . semoga itu bukan karena “kerendahdirian”
Jikalah aku melangkah
 . . . semoga itu bukan karena
   “mengharapkan pandangan orang”
Jikalah aku melangkah
  . . . semoga itu bukan karena “rasa kasihan”
Jikalah aku melangkah
 . . . semoga itu karena “kerinduan”
Jikalah aku melangkah
 . . . semoga itu karena “kebenaran”
Jikalah aku melangkah
 . . . semoga itu karena “cinta”
Jikalah aku melangkah
 . . . semoga itu karena “hakikat”
Jikalah aku melangkah
                 . . . semoga itu karena  “Tuhan”

0 komentar:

Posting Komentar

 
;