Minggu, 06 Januari 2013

Pasangan di Akhirat


                                Bidadari, sambutlah aku
Ku kan menjemputmu
Memelukmu penuh rindu
Lalu membawamu
Menulusuri gelora yang menyala, . . . di jiwa ini
                Sentuhlah aku
                Dengan lentik jari jemarimu
                Dan senyum yang membasuh kalbu
Teduhkanlah aku
Dengan pesona halusmu
Dan pesona indahmu
                Sapalah aku
                Dengan derai rambutmu
                Dan belaian yang menentramkan
Bidadari
Sambutlah aku
Ku kan memelukmu
Membawamu terbang ke batas langit
Di mana tak ada gravitasi
Yang dapat menarik kita
                Tetapi, . . .
                Tetaplah pula ingatkan aku
                Dalam setiap bisikan suci
                Akan keabadian nanti
Tetaplah ingatkan aku
Bahwa keindahan luar biasa ini
Belumlah berarti
. . . di banding hadirmu, di akhirat nanti

0 komentar:

Posting Komentar

 
;