Minggu, 06 Januari 2013

Sayap-Sayap Itu Milikku


Teriknya surya menenggelamkan semua indera
Angin pun tak mampu membawaku terbang
Semua kepingan impian itu tidak bersisa
Bagai merpati yang terjatuh dalam jurang
Pasir menghilangkan semua kata
Badai membungkam semua bahasa
Apakah aku hanya bisa terbata ?
Dalam kesepian angan dan rasa
Dalam bayang mimpi aku terjatuh
Mega yang kelabu membuatku lemah
Sabana ini akhir tempatku bersimpuh
Layaknya senja yang tak terjamah
Aku menangis dengan tawa
Aku tersenyum dengan luka
Aku tidak bersandiwara
Hanya mencoba menyembunyikan apa yang ada
Kau datang dan itu nyata
Membawaku terbang dalam setiap jatuhku
Kutitipkan semua yang ku punya
Dalam dekapan eratmu kepadaku
Hati tak mampu bicara
Hati hanya mampu merasa
Kini aku tidak terjatuh atau sendirian terpaku
Karena aku yakin sayap-sayap itu miliku
Terima kasih
Wahai kaum hawa yang mengisi hatiku
Hadirku tak selamanya untukmu
Namun kau  bukan sosok yang lemah dihadapanku
Karena kau mampu menghancurkan belenggu yang mengikat hatiku
Jangan pernah fikir kau akan terjatuh
Karena aku akan menjadi sayap-sayapmu

0 komentar:

Posting Komentar

 
;